Apa yang paling jauh dan dekat ?

Diposting oleh Badung pada 07:49, 28-Okt-12

ThumbnailImam Al Ghazali ulama besar yang meninggal pada tahun 1111 Masehi, pada suatu majelisnya bertanya 6 hal dengan pertanyaan sederhana namun mendalam. Apa yang paling jauh? Apa yang paling dekat? Kelihatannya pertanyaan ini seperti tebak-tebakan, tapi sebenarnya bukan. Pertanyaan pertama, apa yang paling jauh? Tentu bukan tempat, benda langit atau lainnya. Tapi menurut Al Ghazali, yang paling jauh yaitu masa lalu. Kok bisa masa lalu? Ya iyalah. Kan masa lalu, meskipun sedetik yang lalu jika sudah berlalu kita tidak akan... [Baca selengkapnya]

MOTIVASI IBADAH KITA SEBAGAI PEMUDA

Diposting oleh Badung pada 05:03, 07-Okt-12

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb.. Apa kabar sobat mwb,, semoga sehat selalu. Amiin Posting kali ini, saya akan memberi semacam motivasi (cieee) Langsung aja sobat baca dan renungi. ˚•♥ Jangan meninggalkan sholat karena kesibukan. Meluangkan waktu sejenak untuk Allah lebih utama daripada mengejar urusan duniawi yang tiada bertepi.. ˚•♥ Jangan meninggalkan amal karena takut tidak ikhlas. Beramal sambil meluruskan niat lebih baik daripada tidak beramal sama sekali. ˚•♥ Jangan meninggalkan dzikir karena ketidakhadiran hati. Meninggalkan dzikir lebih buruk daripada kelalaian kita saat berdzikir. ˚•♥... [Baca selengkapnya]

Do'a

Diposting oleh Badung pada 20:11, 05-Okt-12

Sahabatku, aminkan ini agar bisa segera menunaikan ibadah haji menjadi haji mabrur, "Rabbana taqabbal minna innaka antas-sami’ul ‘alim. Rabbana waj’alna muslimaini laka wamin dzurriyyatina ummatan muslimatal-laka wa arina manasikana wa tub ‘alaina innaka antat-tawaburra him. Rabbana wab’ats fihim rasulam minhum yatlu ‘alaihim ayatika wa yu’allimuhumul kitaba walhikmata wa yuzakkihim innaka antal ‘azizul- hakim. “Ya Tuhan kami, terimalah dari kami (amalan kami), sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Ya Tuhan kami, jadikanlah kami berdua orang yang tunduk patuh kepada Engkau dan (jadikanlah)... [Baca selengkapnya]

Opmin 7 next anti joystick

Diposting oleh Badung pada 13:27, 03-Okt-12

Assalamu'alaikum wr wb

Sob, kali ini ane mau share opmin 7 tapi dah ane modif jadi anti joystick, so pake aja keypad 2,4,6,8 angka 1 buat bikin tolbar angka 3 buat back/stop langsung aja sob donlot dibawah ini




alfarizy7.jar

SAMURAI JEPANG !

Diposting oleh Badung pada 05:58, 02-Okt-12

ThumbnailHei SALAM BUDAYA!! Hari ini aku pengen banget bahas tentang apa si Samurai? Gimana sih kerennya Samurai. yaah silahkan dibaca. kalo menurut Wikipedia Samurai (侍 atau 士?) adalah istilah untuk perwira militer kelas elit sebelum zaman industrialisasi di Jepang. Kata "samurai" berasal dari kata kerja "samorau" asal bahasa Jepang kuno, berubah menjadi "saburau" yang berarti "melayani", dan akhirnya menjadi "samurai" yang bekerja sebagai pelayan bagi sang majikan. Istilah yang lebih tepat adalah bushi (武士) (harafiah: "orang bersenjata" yang digunakan semasa zaman Edo. Bagaimanapun, istilah samurai digunakan untuk prajurit... [Baca selengkapnya]